info- Tips Menulis artikel Untuk Bisnis Anda -be share all
Di rilis oleh:
hsjjshh | Di rilis pada:
23.04
Melibatkan menulis dapat menangkap imajinasi pembaca dan memaksa mereka untuk mengambil tindakan. Hal yang indah tentang menulis adalah bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang 'penulis ahli' untuk memenangkan hati dan pikiran audiens target Anda atau kolam renang dari prospek.
Semua artikel besar membawa dalam diri mereka struktur penulisan suara: dan jika Anda dapat belajar struktur ini, Anda adalah 90% di sana. Sisanya akan pengetahuan subyek Anda dan aliran kalimat Anda. Posting ini akan memberikan Anda dengan struktur dan beberapa tips berguna yang dapat Anda gunakan:
Judul Anda adalah Segalanya
Anda pertama akan perlu tahu apa yang Anda akan menulis tentang. Apa yang topik, produk atau ide bisnis akan menjadi sekitar? Topik Anda harus menarik untuk Anda jika Anda akan menulis sebuah artikel yang akan terlibat pembaca Anda. Ini jauh lebih mudah untuk menulis tentang sesuatu yang Anda ingin menulis tentang daripada menulis tentang sesuatu yang membuat Anda menguap setengah jalan melalui.
Jika Anda kehilangan minat coba tebak? Jadi kemauan audiens Anda. Saat menulis artikel Anda, Anda akan perlu untuk menempatkan judul menarik pada mereka untuk mendapatkan mereka perhatikan. Anda dapat mengetahui apa yang bekerja untuk penulis lain atau hanya memahami audiens Anda lebih baik. Apa mereka benar-benar setelah? Fashion judul sekitar kebutuhan itu sehingga Anda dapat menarik perhatian penuh mereka untuk tulisan Anda.
Membuat Search Engine cinta kamu!
Kata kunci yang benar menciptakan hasil mesin pencari yang menguntungkan untuk bahan Anda untuk dilihat oleh kelipatan orang. Selalu membuat kebiasaan menulis beberapa kata kunci yang sempurna untuk apa yang Anda mencoba untuk pasar sebelum Anda mulai memasukkan mereka dalam tulisan Anda. Ada online yang dapat membantu Anda membuat daftar kata-kata yang relevan seperti Google AdWords Keyword Tool alat bantu gratis.
Membuat Audiens Anda Cinta Anda - Berikan Mereka Apa yang Mereka Ingin!
Untuk siapa kamu menulis? Apakah mereka akrab dengan ide-ide Anda sudah? Apakah mereka tahu tentang industri Anda dan jika demikian apa tingkat pengetahuan yang Anda pikir mereka berada di? Jika Anda menulis tentang 'Pemasaran Online', yang pembaca Anda akan tahu tentang hal itu? Apakah mereka baru, berpengalaman atau ahli? Setelah Anda mengetahui jenis informasi ini Anda dapat mengatur rincian dan nada komunikasi yang sesuai dengan mereka dan dengan demikian, Anda akan melibatkan mereka lagi.
Jangan Lose Audiens Anda - Tahu Topic Anda!
Jika Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan audiens Anda langsung akan mengambil di atasnya. Tergantung pada tingkat pengetahuan audiens Anda, Anda mungkin perlu belajar sampai pada topik yang Anda pilih. Anda ingin menemukan sangat akrab dengan bidang yang Anda minati. Semakin banyak Anda melakukan ini, semakin banyak reputasi Anda akan menjadi.
Terlibat langsung dengan audiens jangan membosankan mereka !
Artikel dapat berlangsung selama ratusan dan dalam beberapa kasus ribuan kata-kata, namun; dalam rangka menjaga kepentingan dan menjaga audiens Anda terlibat kami sarankan bahwa Anda tetap artikel Anda ke minimal 200 kata dan maksimal 700 atau 800 kata. Apa pun lebih ini dapat menyebabkan pembaca kehilangan minat dan membuat mereka pilih lain waktu untuk membacanya, ini dalam banyak kasus tidak pernah terjadi!
Struktur Penulisan Anda untuk Sukses
Tubuh artikel Anda harus dipecah menjadi paragraf selanjutnya, masing-masing berbicara tentang titik yang terpisah atau daerah yang Anda sebutkan secara singkat dalam pengantar Anda. Setiap kalimat pembuka di setiap paragraf harus terbuka dengan apa yang Anda akan berbicara tentang dalam ayat tersebut. Ini benar-benar sederhana!
Setelah Anda menyelesaikan paragraf tubuh Anda, Anda perlu untuk mengikat artikel Anda bersama-sama. Hal ini dilakukan dengan mengikat semua poin Anda bersama-sama dengan kesimpulan. Anda dapat membuat ini mirip panjang pengenalan Anda tetapi tidak menggunakan kata-kata yang sama. Kesimpulan Anda harus menyatakan bahwa poin sebelumnya membangun perspektif Anda atau argumen dan bahwa solusi terbaik sekarang adalah untuk mengambil tindakan!
What people are saying?